• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Thursday 20 June 2013

Welcome Back !!!

Welcome Back !!!
Welcome Back !!!

Halo teman-teman!
maaf belakangan ini tidak bisa posting sesuatu, soalnya saya lagi di luar kota.

Dari tanggal 15 Juni, saya pergi ke Bandung tepatnya ke ITB (Institut Teknologi Bandung). Ya, waktu pengumuman SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi) saya dinyatakan lolos seleksi di ITB. Jadinya saya ke Bandung deh.

Disana saya tinggal disalah satu asrama hehe. Tempatnya asik, rindang, dan sejuk. Di asrama itu saya kenalan dengan beberapa kakak kelas baik yang kuliah di ITB ataupun yang bukan, bahkan ada yang sudah jadi alumni. Di sana, saya juga belajar main gamelan. Tau kan gamelan ? ini dia gambarnya

gamelan
gamelan


Selain itu, saya juga belajar main tenis meja. Susah karena saya rasa tenaga saya lebih besar untuk mukul bola kecil dari plastik tersebut.

Di asrama saya bersama 6 orang dari sekolah saya dan mendapat 2 kenalan baru. Mereka orangnya asik-asik jadi enak diajak ngobrol.

Saat daftar ulang di ITB saya bertemu banyak teman mulai dari Sabang sampai Merauke. Ada yang ngomong nya medhok banget, ada juga yang ngomongnya loe gue lo gue. Tapi overall mereka asik-asik buat diajak ngobrol.

Daftar ulang sudah selesai, jadinya saya harus balik ke kampung halaman. Tapi saya ke Bandung lagi bulan depan. Udah tidak sabar nunggu saat itu :D semoga bisa jumpa dengan mereka lagi....

See you soon Bandung , see you soon FTMD '13
Bye


Bonus Picture

Suasana saat daftar ulang di Sabuga
Suasana saat daftar ulang di Sabuga

Saat sebelum balik ke kampung dari bandara Husein Sastranegara
Saat sebelum balik ke kampung dari bandara Husein Sastranegara

Di pesawat udara saat terbang dari bandara Ngurah Rai
Di pesawat udara saat terbang dari bandara Ngurah Rai

Mejeng pas nonton di XXI di ciwalk
Mejeng pas nonton di XXI di ciwalk

Foto temen di bandara, diteriakin petugas gara-gara kelamaan
Foto temen di bandara, diteriakin petugas gara-gara kelamaan

Ketemu temen SMA di ciwalk
Ketemu temen SMA di ciwalk

Gaya ala Korlap di depan ciwalk setelah nonton
Gaya ala Korlap di depan ciwalk setelah nonton

0 komentar:

Post a Comment

Hey, It's my pleasure to know what was in your mind after reading the article above. So, you can comment or give critics to my writing on this comment box below

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com